Cara Mengirim File, Foto dan Video ke Beberapa Teman BBM Sekaligus

Cara Mengirim File, Foto dan Video ke Beberapa Teman BBM Sekaligus - Ketika kita ingin mengirim file atau foto kepada teman-teman kita di bbm biasanya kita harus masuk ke area chat teman yang ingin dikirimi foto tersebut dan repotnya apabila kita ingin mengirim file atau foto yang sama ke teman lainnya kita harus mengirimnya satu persatu. Namun Bagaimana bila jumlah teman yang akan kita kirimi foto berjumlah puluhan ga kebayang tuh repotnya hehhe...

Nah pada postingan kali ini saya akan Memberikan tips Cara Mengirim File, Foto dan Video ke Beberapa Teman BBM Sekaligus
Cara Mengirim File, Foto dan Video ke Beberapa Teman BBM Sekaligus
Dengan sebuah aplikasi bernama SRS File Multi Send Plugin for Blackberry Messenger, kini kita bisa mengirimkan sebuah foto, film ataupun file lainnya ke beberapa teman sekaligus. Anda bisa Download SRS File Multi Send Plugin for BBM ini langsung dari Blackberry App World. Ada dua versi yakni trial dan berbayar. versi berbayar, memungkinkan Anda mengirimkan sebuah foto atau file ke banyak orang, tanpa batasan mau ke 10 orang sekaligus bisa, bahkan mau 100 orang sekaligus juga tidak apa-apa, sesuai dengan keinginan.

Untuk mulai mengirimkan foto ke teman-teman di BBM, pertama jalankan aplikasi SRS File Multi Send Plugin for Blackberry Messenger, selanjutnya pilih file yang akan dikirimkan setelah itu baru pilih teman-teman yang akan dikirimi file tersebut. Mudah bukan?
Cara Mengirim File, Foto dan Video ke Beberapa Teman BBM Sekaligus
So, itulah Cara Mengirim File, Foto dan Video ke Beberapa Teman BBM Sekaligus, bila Anda senang kirim-kirim file lewat BBM, maka aplikasi SRS File Multi Send Plugin for Blackberry Messenger wajib Anda miliki.

Sumber :http://www.tipsblackberry.info/2012/03/cara-kirim-file-foto-dan-film-ke.html
Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: Cara Mengirim File, Foto dan Video ke Beberapa Teman BBM Sekaligus

Comment With Facebook!

Posting Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!