Optimalkan SEO dengan Merubah Bold Menjadi Strong

Merubah Bold menjadi Strong
Optimalkan SEO dengan Merubah Bold Menjadi Strong >> Trik optimasi seo dengan mengganti bold menjadi strong pada postingan , Merubah bold menjadi strong pada posting - Sobat - sobat blogger udah ada yg tau gak kalo sebenernya ada rahasia dibalik tulisan yang di bold (bercetak tebal) ??? Buat yang belum tau mari baca postinyan saya berikut ini.

Tulisan yang di bold atau tulisan yang bercetak tebal sering digunakan untuk memperkuat Keyword pada search engine. Tapi tahukah sobat jika tulisan yang di bold ini memiliki trik khusus agar semakin memperkuat keyword kita dan lebih di sukai oleh Search Engine sehingga makin membuat postingan kita makin SEO Friendly.

Apa aja Triknya ??? Penasaran ??
Triknya cukup mudah namun agak sedikit merepotkan yaitu dengan merubah kode bold(<b>) menjadi kode strong(<strong>).
cukup simpel kan,,keduanya sama-sama memberi efek cetak tebal pada tulisan namun bedanya efek strong lebih disukai oleh Search Engine dan dapat memperkuat keyword ketimbang Bold.

Biar sobat ga bingung coba lihat contoh tulisan di bawah

TRIK OPTIMASI BLOG AGAR SEO FRIENDLY


pada contoh diatas tulisan normalnya pasti seperti ini dalam format HTMLnya
<b>TRIK OPTIMASI BLOG AGAR SEO FRIENDLY</b>

nah untuk triknya agar lebih SEO Friendly silahkan sobat ganti kode boldnya menjadi seperti di bawah ini
<strong>TRIK OPTIMASI BLOG AGAR SEO FRIENDLY</strong>

Udah ngerti kan sob,, kalau masih belum jelas silahkan beri komentar pada kolom di bawah.
intinya hanya cukup merubah kode bold menjadi kode strong, dengan fungsi yang sama yaitu untuk mempertebal tulisan, tapi bedanya yg bold hanya tebal biasa tapi yang strong mampu memperkuat keyword sobat. agak repot memang harus mengubah bold menjadi strong satu persatu dalam mode HTML, tapi kalo mau Keywordnya SEO Friendly ya memang harus sedikit kerja keras ya kan sob...
Pilih yang mana ??? silahkan sobat tentukan sendiri ^_^

Baca juga : SEO Strong Keyword (Memberi Efek Strong Otomatis Pada Keyword Blog)
Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Fakhrian Amrullah | ItemReviewed: Optimalkan SEO dengan Merubah Bold Menjadi Strong

Comment With Facebook!

Posting Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!