Cara Mengubah Keyword Menjadi Link Secara Otomatis

SEO Smart Links
Cara Mengubah Keyword Menjadi Link Secara Otomatis >> Memasang SEO smart link - Jumpa lagi nih sob,, kalo sebelumnya saya pernah membahas tentang SEO Strong Keyword (Memberi Efek Strong Otomatis Pada Keyword Blog) nah hari ini blog IPTEK-4U akan membahas tentang Cara Mengubah Keyword Menjadi Link Secara Otomatis atau biasa disebut dengan SEO Smart Link.

Mungkin temen-temen penasaran "Apa sih maksudnya SEO Smart Link itu". SEO Smart Link adalah sebuah trik SEO yang bisa menjadikan keyword pada postingan sobat menjadi Link secara otomatis.

Jadi misalkan saya menentukan keyword "Tips SEO". maka apabila pada postingan saya ada kata "Tips SEO" maka kata tersebut akan menjadi sebuah link secara otomatis.
ngerti kan sob ??

Ok Langsung TKP aja deh langkah-langkah Cara Mengubah Keyword Menjadi Link Secara Otomatis

1. login blog anda
2. kemudian rancangan lalu edit HTML (Jangan lupa seperti biasa Backup template anda dulu)
3. Cari kode </body>
4. lalu letakkan kode dibawah ini Tepat dibawah kode </body>
<b:if cond='data:blog.url != data:blog.homepageUrl'><script type='text/javascript'> function autoLink(){ this.keywdHref = new Object();
this.add = function(keyword, href){ if(keyword.substr(0,1) != &quot; &quot;){keyword = &quot; &quot; + keyword;} this.keywdHref
[keyword] = href; } this.createAnchor = function(){ var objs = document.getElementsByTagName(&quot;div&quot;); for(var i=0; i&lt;objs.length; i++){ var obj = objs[i]; if(obj.className.indexOf(&quot;post-body&quot;)&gt;-1){ var content = obj.innerHTML; for(var
keyword in this.keywdHref){ var href = this.keywdHref[keyword]; var newstr = content.replace(keyword, &quot;&lt;a href=&#39;&quot; +href+&quot;&#39;&gt;&quot;+keyword+&quot;&lt;/a&gt;&quot;, &quot;gi&quot;); obj.innerHTML = newstr; content = newstr; } } } } this.startScript = function(){ var onLoad = window.onload; window.onload = function(){ if(onLoad){onLoad();} setTimeout (&quot;f.createAnchor()&quot;, 100); } } } </script> <script type='text/javascript'> var f = new autoLink(); f.add(&quot;Tips SEO&quot;,
&quot;http://iptek-4u.blogspot.com/&quot;); f.startScript(); </script></b:if>
NB :
ganti tulisan Tips SEO dengan keyword yang sobat inginkan...
ganti tulisan  http://iptek-4u.blogspot.com/  dengan url alamat tujuan yang sobat inginkan dari keyword tersebut

Selamat mencoba...
Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Fakhrian Amrullah | ItemReviewed: Cara Mengubah Keyword Menjadi Link Secara Otomatis

Comment With Facebook!

+ komentar + 2 komentar

1 Desember 2012 20.51

mantaf :D

Terimakasih noah gold atas Komentarnya di Cara Mengubah Keyword Menjadi Link Secara Otomatis
1 Mei 2013 00.13

Apakah berkitan dengan MetaTag juga Gan . . . ????
Kunjung kesini Gan :-)

Terimakasih Kreasi Master atas Komentarnya di Cara Mengubah Keyword Menjadi Link Secara Otomatis

Posting Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!