Belajar Trading Bonus $5 - Trading Satu satunya yang memberikan bonus $5 Di awal Pendaftaran


Marketiva
Belajar Trading Bonus $5 - Trading Satu satunya yang memberikan bonus $5 Di awal Pendaftaran - Trading adalah transaksi jual beli yang melibatkan 2 atau lebih pihak. Biasanya dalam melakukan trading, kita memerlukan ‘sesuatu’, bisa berupa barang, surat berharga, odds (pasaran), saham dan masih banyak lagi yang lain. Trading yang biasanya kita dengar di internet adalah trading FOREX. FOREX adalah singkatan dari Foreign Exchange (Pertukaran nilai mata uang).

Kebanyakan broker memberikan kesempatan untuk mempelajari trading dengan memberikan modal berupa virtual money alias duit bo'ongan. Tapi menurut seorang trader yang udah profesional, kebanyakan trader yang gagal adalah trader yang belajar trading nya pake virtual money. Kenapa? Karna mereka berpikir "halah ini kan duit bo'ongan" trus menjadikan mereka ga' serius belajar trading nya dan akhirnya terbawa ketika mereka menggunakan duit asli.

Nah buat tmen tmen yang pengen BELAJAR TRADING TANPA MODAL SEPESERPUN, kamu bisa daftar di Marketiva. Kamu ga' cuma dapet virtual money, tapi kamu juga bakal dapet modal REAL MONEY sebesar $5. Kok kecil? Ya namanya juga bonus, kalo mo gede ya tambahin aja depositnya :P. Yang perlu kamu lakuin cuma daftar di Marketiva dan memverifikasi akun kamu.

Cara daftar hingga verifikasinya begini :

Daftar marketiva


  1. Klik DISINI atau klik gambar di atas untuk daftar - Open Account. kemudian Masukkin data diri anda sesuai dengan yang ada di KTP / SIM anda. Kemudian klik tombol "Continue" dan ikuti petunjuk selanjutnya hingga selesai.
  2. Buka inbox email yang kamu daftarin tadi, jika tidak masuk ke inbox, periksa di folder spam. Ikuti petunjuk yang tertulis di dalam email tersebut.
  3. Lakukan identifikasi dengan mengupload KTP / SIM di web Marketiva. Setelah login masuk ke halaman Account Center - Services - Identify Yourself. Upload scan KTP / SIM kamu di halaman tersebut. Besar file scan KTP / SIM ga' boleh lebih dari 100kb
  4. Tunggu beberapa saat, kamu akan mendapat email konfirmasi dari Marketiva yang menyatakan bahwa scan KTP / SIM kamu diterima atau ditolak. Biasanya kalo ditolak dikarenakan foto yang kurang jelas
  5. Kalo scan KTP / SIM kamu diterima itu artinya kamu udah bisa memulai trading di Marketiva dengan modal $5 real money dan $10000 virtual money

Untuk tips dan trik nya kamu bisa cari sama mbah Google :P. O iya buruan deh daftar di Marketiva sebelum Kehabisan Bonusnya. Ada program Affiliasinya juga lho.
Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Fakhrian Amrullah | ItemReviewed: Belajar Trading Bonus $5 - Trading Satu satunya yang memberikan bonus $5 Di awal Pendaftaran

Comment With Facebook!

Posting Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!