Cara membuat 2 PIN BB di 1 HP Android dengan Mudah Tanpa Root

Cara membuat 2 PIN BB di 1 HP Android dengan Mudah Tanpa Root - Cara membuat 2 PIN BB di 1 HP Android – Tak hanya WhatsApp yang bisa menggunakan dua akun dalam satu perangkat, BBM sebagai aplikasi chatting paling populer pun juga bisa dimodifikasi agar bisa dipakai di satu ponsel Android. Bagaimana caranya?

Meskipun sudah memiliki satu ID BlackBerry Messenger (BBM), kadangkala seseorang masih belum puas, selain ingin terlihat ‘keren’, memiliki lebih dari satu IB BBM ternyata lebih fungsionalitas terutama bagi para pebisnis yang menjalankan usahanya dengan bantuan BBM ini sangat bermanfaat, taukah Anda Cara membuat 2 PIN BB di 1 HP Android sangat mudah? hanya beberapa langkah saja.

Baiklah, kali ini saya akan memberikan tips dan Cara membuat 2 PIN BB di 1 HP Android secara mudah dan simple, berikut step-by-step nya:
Cara membuat 2 PIN BB di 1 HP Android dengan Mudah Tanpa Root

Cara membuat 2 PIN BB di 1 HP Android dengan Mudah Tanpa Root : 
1. Pastikan Anda telah menginstall aplikasi BBM resmi yang tersedia di Google Play Store, jika belum klik disini untuk mendownload aplikasi BBM resmi tersebut.
2. Download dan install aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi agar bisa berdampingan dengan aplikasi BBM resmi dari BlackBerry bernama BBM3.APK, klik disini, disini atau disini
3. Buka aplikasi BBM3 APK tersebut di perangkat Anda untuk registrasi ID BBM baru, caranya sama persis dengan registrasi BBM sebelumnya yang sudah Anda lakukan pada BBM resmi.
4. Taraaa…! sekarang 2 PIN BBM di perangkat Android Anda sudah aktif dan siap digunakan dengan lancar!

Perlu diketahui, Cara membuat 2 PIN BB di 1 HP Android ini tak membutuhkan root jadi siapa saja bisa melakukannya denagn mudah dan simple seperti tips diatas. Mudah bukan? Nah, sekarang giliran Anda yang mencobanya.

Demikian artikel tentang Cara membuat 2 PIN BB di 1 HP Android dengan Mudah Tanpa Root, jangan lewatkan update berita teknologi terbaru di beranda Facebook kamu.
Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: Cara membuat 2 PIN BB di 1 HP Android dengan Mudah Tanpa Root

Comment With Facebook!

Posting Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!