Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC

Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC - Sebelumnya menjalankan aplikasi Android di perangkat PC berbasis Windows dan MacOS memang tidak dimungkinkan. Namun, berkat adanya sebuah software sederhana bernama BlueStack, konsumen sudah bisa menikmati aplikasi Android langsung dari kedua perangkat tersebut.
Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC

Aplikasi BlueStacks memang baru masuk ke masa beta alias percobaan. Namun, aplikasi ini sudah dapat menjalankan fungsinya dengan baik, yaitu mengizinkan penggunanya mengakses Google Play Store, mengunduh, dan menjalankan aplikasi Android di perangkat PC dan Mac.

Besarnya file installer BlueStacks untuk perangkat PC berbasis Windows tidaklah terlalu besar, yaitu hanya sekitar 8MB saja. Namun, pengguna Mac mungkin akan sedikit keberatan dengan besarnya file instalasi software ini. BlueStacks untuk Mac memiliki file instalasi sebesar 112MB.

Sudah ada lebih dari 700.000 aplikasi yang terdapat di Google Play Store saat ini. Dari sekian banyaknya aplikasi tersebut, sangat sulit bagi konsumen untuk menemukan aplikasi terbaik.

Nah, dengan adanya BlueStacks ini, para pengguna setidaknya bisa mencoba dulu aplikasi Android di PC atau Mac, sebelum mengunduhnya langsung ke ponsel atau perangkat tablet berbasis Android.

Anda dapat mendownload Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC dengan BlueStacks melalui tautan berikut ini.

- BlueStacks untuk Windows
- BlueStacks untuk Mac

Sumber: http://tekno.kompas.com/read/xml/2013/01/02/18065785/Menjalankan.Aplikasi.Android.di.PC
Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC

Comment With Facebook!

Posting Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!