Tips Sukses Membangun Bisnis Online

Tips Sukses Membangun Bisnis Online - Sebagaimana telah disinggung pada posting sebelumnya tentang Rahasia Tersembunyi Bisnis Jaringan Online, kali ini saya akan mencoba memaparkan  Tips Sukses Membangun Bisnis Online di Arlisa Network, agar penghasilan seorang member dapat meningkat drastis.
Tips Sukses Membangun Bisnis Online

Ada 2 cara utama untuk membangun jaringan, secara offline dan online melalui internet.
Membangun jaringan secara offline cukup mudah, ini yang perlu dilakukan:
  1. Data dan susun daftar siapa saja yang akan Anda ajak bicara sebagai calon prospek Anda.
  2. Jika telah ada, ajak bicara dengan santai calon prospek Anda, bisa dilakukan di cafe, di tempat kerjanya (jika siap dimarahi oleh bosnya jika punya), di tempat kerja Anda (jika Anda siap dimarahi oleh bos jika Anda punya), atau yang lebih murah bicaralah di warteg, atau jika Anda hanya bermodal bensin berkunjunglah kerumahnya sehingga konsumsi akan ditanggung tuan rumah.
  3. Sewa sebuah tempat, atau kumpulkan seluruh calon prospek Anda pada satu tempat dan buatlah sebuah presentasi atau diskusi kecil mengenai bisnis ini.
  4. Follow up, setelah presentasi tanyakan keputusannya apakah siap bergabung/tidak. Jika siap bergabung bimbing terus sehingga dia berhasil menjadi member.
  5. Ajarkan cara yang sama pada member baru Anda sehingga dia pun bisa mengembangkan jaringannya.
Cukup mudah bukan? Tetapi kemudian akan ada masalah yang mungkin bisa timbul dari cara membangun jaringan offline ini:
  1. Jika Anda kehabisan orang untuk Anda ajak sebagai calon prospek sedangkan Anda belum berhasil mendapatkan satu memberpun, apa yang akan Anda lakukan?
  2. Kapan Anda berbicara dengan calon prospek jika Anda maupun calon prospek Anda adalah orang yang sama-sama sibuk. Waktu memegang peranan yang sangat penting disini, karena waktu Anda dan waktu calon prospek Anda sangat terbatas. Belum lagi kalau Anda kelelahan setelah bekerja dan harus bepergian ke beberapa tempat untuk melakukan presentasi bisnis Anda.
  3. Perlu anggaran yang lebih besar, minimal untuk ongkos bensin karena Anda perlu mendatangi calon prospek Anda atau tempat dilaksakannya presentasi.
Keterbatan-keterbatasan seperti itu bisa diatasi jika Anda membangun jaringan secara Online melalui internet. Dengan membangun jaringan secara Online maka Keuntungan Anda:
  1. Tidak akan kehabisan orang sebagai calon prospek Anda, karena secara Online maka Anda cukup melakukan presentasi sekali saja dan presentasi bisnis Anda dapat dilihat oleh seluruh orang bahkan oleh orang di negara lain (walaupun kecil kemungkinannya dia akan menjadi member Anda). Tetapi ini mengindikasikan bahwa presentasi Online tidak dibatasi tempat. Anda yang tinggal di pulau Jawa bisa melakukan presentasi kepada orang yang tinggal di pulau lain. Anda bisa memiliki member dengan tempat tinggal yang jauh dari Anda.
  2. Anda tidak akan kelelahan mendatangi calon prospek Anda karena dia bisa membaca situs presentasi bisnis Anda tanpa harus bertemu dengan Anda.
  3. Waktu tidak akan menjadi kendala lagi bagi Anda, karena situs presentasi Anda bisa dilihat orang lain kapanpun setiap hari selama 24 jam. Jadi Anda masih bisa melakukan presentasi walaupun Anda sedang tidur.
  4. Biaya yang dikeluarkan cukup kecil, karena tidak lagi memerlukan biaya bensin, sewa tempat atau konsumsi yang harus dikeluarkan berkali-kali sesuai jumlah calon prospek Anda. Dengan cara Online dengan biaya kecil Anda dapat melakukan presentasi berkali-kali.
Memang ada satu unsur penting Tips Sukses Membangun Bisnis Online untuk membangun jaringan, yaitu anda mutlak harus memiliki sebuah situs sebagai sarana bagi Anda untuk melakukan presentasi Online. Tetapi Anda tidak usah bingung, ada banyak cara untuk memiliki sebuah situs presentasi bahkan sekarang udah ada Bisnis Jaringan Online yang udah memberikan Fasilitas Berupa Web Pribadi ini yaitu Arlisa Network . keuntungan lainnya jika bergabung di Arlisa Network anda sudah disediakan materi untuk promosi sehingga anda ga perlu membuat lagi dan sangat menghemat waktu bukan. Bahkan khusus member yang bergabung melalui jaringan saya ada PROMO juga lohh ^_^
Itu beberapa  Tips Sukses Membangun Bisnis Online dalam Arlisa Network. Cara mana yang menurut Anda lebih mudah Anda lakukan, tetap merupakan keputusan Anda.

Info lebih lengkap tentang Apa Itu Arlisa Network dan PROMO yang saya Berikan dapat Anda lihat di artikel saya tentang Bisnis Online Terbaik yang Pernah Ada !!.
Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: Tips Sukses Membangun Bisnis Online

Comment With Facebook!

Posting Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!