Rahasia Tersembunyi Bisnis Jaringan Online

Rahasia Tersembunyi Bisnis Jaringan Online - Menurut saya bisnis jaringan akan tetap abadi. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Rahasia bisnis pemasaran jaringan adalah anda tetap bisa bekerja pada pekerjaan utama anda dan sekaligus membangun bisnis anda sendiri secara paruh waktu. Modal dan resikonya juga jauh lebih kecil daripada anda membangun usaha tradisional/konvensional biasa, ditambah lagi tersedianya pendidikan atau support system yang selalu membimbing anda untuk meraih kesuksesan.

Ternyata bisnis pemasaran jaringan atau network marketing memiliki banyak keunggulan besar tersembunyi.. Bahkan penulis buku terkenal “Rich Dad Poor Dad”, Robert T. Kiyosaki, menganjurkan kepada semua karyawannya untuk mempertimbangkan bisnis pemasaran jaringan sebagai pekerjaan paruh waktu mereka, sementara mereka tetap bekerja di perusahaannya.Hebat bukan?
Rahasia Tersembunyi Bisnis Pemasaran Jaringan

Menurut kiyosaki, jika seseorang ingin berubah dari seorang karyawan menjadi seorang pemilik bisnis atau pengusaha.maka ia mutlak membutuhkan perubahan secara mental, emosional, fisik dan spiritual. Karena itulah, Kiyosaki mengatakan bahwa rancangan pendidikan sebuah perusahaan pemasaran jaringan jauh lebih penting dibandingkan dengan produk dan rancangan kompensasinya.Karena Pendidikan tersebut sangat membantu seseorang merubah keempat hal diatas.Karena itulah, Kiyosaki menyarankan anda untuk menjalani bisnis pemasaran jaringan yang memliki support sistem dan pendidikan yang bagus
.
Ditambah lagi, bisnis jaringan juga mendidik orang untuk belajar lebih banyak tentang membina hubungan hubungan dan bagaimana menjadi pemimpin. Nilai kepemimpinan inilah yang dinilai Kiyosaki begitu sangat mendasar bagi seorang pengusaha memulai bisnisnya.Disamping itu, anda akan didampingi mentor atau guru yang akan selalu membimbing anda meuju puncak sukses.

Kiyosaki mengingatkan untuk berhasil dalam sebuah bisnis pemasaran jaringan,, sebaiknya motivasi utama adalah untuk membantu diri sendiri dan motivasi kedua adalah untuk membantu orang lain.Karena menurut Kiyosaki, kebanyakan orang yang bergabung di bisnis pemsaran jaringan hanya untuk mencari uang. Dan apabila mereka tidak menghasilkan uang dalam beberapa bulan atau tahun pertama, mereka menjadi putus asa, lalu berhenti dan sering kali menjelek - jelekkan industri pemasaran jaringan.

Keunggulan bisnis pemasaran jaringan ini adalah diterapkannya hukum Metcalf yang diciptakan oleh robert metcalf.Singkatnya adalah, bisnis jaringan berbeda dari segi perhitungan percepatan daripada bisnis konvensional biasa.Apabila bisnis konvensional/tradisonal biasa mengunakan deret hitung yaitu 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10......dst, maka berbeda dengan bisnis jaringan yang menggunakan deret ukur, yaitu 1,2,4,6,8,16,32,64.....dst.Inilah kekuatan dari sebuah bisnis pemasaran jaringan.

Kalau saya boleh menyimpulkan, Keunggulan dan Rahasia Tersembunyi Bisnis Jaringan Online  adalah sebagai berikut:
  1. Modal/ investasi serta resikonya di bisnis jaringan lebih kecil dibandingkan bisnis konvensional/tradisional biasa.
  2. Bisnis pemasaran jaringan mendidik anda untuk menjadi seorang pemimpin.
  3. Rancangan pendidikan bisnis pemasaran jaringan sangat bagus untuk membangun kembali kecerdasan emosional, spiritual serta keahlian entrepreneur.
  4. Bisnis jaringan mengajari orang untuk berada pada posisi business owner atau pemilik usaha.
  5. Anda akan didampingi oleh mentor yang selalu membimbing anda, sehingga anda tidak pernah merasa sendirian dalam menjalankan bisnis ini.
  6. Anda akan diajari rahasia bahwa membantu orang lain untuk sukses merupakan cara untuk kita sendiri dapat mencapai puncak kesuksesan.
  7. Percepatan atau pelipatgandaan bisnis jaringan lebih canggih daripada bisnis tradisional biasa karena diterapkannya hukum Metcalf.
  8. Aturan dunia sudah berubah, sekarang sudah era informasi dan internet sudah bukan era industri lagi. Hanya orang yang lebih cepat menerima dan menindak lanjuti informasilah yang akan sukses.
Bila anda berminat untuk bergabung dengan bisnis jaringan sistem online sesuai dengan anjuran Robert Kiyosaki dan bersemangat untuk kerja tim dengan saya silahkan kunjungi www.arlisa.net/bestprofit
Selain itu saya juga akan memberi PROMO Menarik buat member yang bergabung melalui jaringan saya, apa promo menarik tersebut dan apa itu arlisa.net silahkan baca postingan saya tentang Bisnis Online Terbaik yang Pernah ada !!

Rahasia Tersembunyi Bisnis Jaringan Online
See u at the TOP......
Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: Rahasia Tersembunyi Bisnis Jaringan Online

Comment With Facebook!

Posting Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!