Cara Melacak HP Blackberry yang Hilang

Cara Melacak HP Blackberry yang Hilang - Menemukan Blackberry yang Hilang - Mendeteksi Keberadaan HP Blackberry yang Hilang, Setiap Orang pasti gak ingin Blackberry Kesayangannya hilang, apalagi jika Blackberry tersebut dibeli dengan harga mahal dan menyimpan kontak-kontak penting dari kenalan kita. Tanpa Blackberry kesayangan pasti hidup serasa hampa dan ada yang kurang. Belum lagi kalau handphone tersebut udah ada yang nemu, Untung- untung jika orangnya niat mau balikin tapi gimana jika simcardnya malah dilepas. Sayang banget kita yang beli susah-susah, tapi orang lain tinggal ngambil aja dapet.
Tapi tenang dulu sob, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan tersebut, ada salah satu aplikasi yang memungkinkan untuk melacak Blackberry yang hilang. Nama aplikasi-nya Blackberry Protect. BlackBerry Protect adalah program gratis dari RIM yang menawarkan layanan backup, lock device, melacak keberadaan handphone, Wipe handphone dan pengiriman notifikasi. Silakan download dulu aplikasi Blackberry Protect di https://appworld.blackberry.com/webstore/content/20844. Setelah itu install Blackberry Protect hingga selesai.

Cara Melacak HP Blackberry yang Hilang
Cara Melacak HP Blackberry yang Hilang dan sudah pernah menginstall aplikasi tersebut, sobat bisa mengakses-nya dengan mengunjungi http://www.blackberry.com/protect/login. Dalam aplikasi itu, masuk saja ke pilihan Find Device, lalu View Current Location. Kamu bisa melacak keberadaan HP Blackberrymu melalui peta. Selain itu, dalam aplikasi ini juga ada pilihan untuk Display a Message, yaitu berguna untuk menampilkan pesan di layar handphone. Tapi jika memang benar-benar sudah hilang dan kebetulan tidak menginstall aplikasi tersebut, coba kunjungi website yang saya temui di http://www.zenprise.com/. Namun sayangnya untuk menggunakan aplikasi di web tersebut sobat harus bayar, harganya Sekitar $20. Meski harus bayar tapi tidak semahal harga Blackberry yang sudah kalian beli kan ??
Demikian  Cara Melacak HP Blackberry yang Hilang Semoga Bermanfaat.
Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Fakhrian Amrullah | ItemReviewed: Cara Melacak HP Blackberry yang Hilang

Comment With Facebook!

+ komentar + 4 komentar

12 Juli 2012 11.34

klo kita mau tau apa isi didalam hp istri/pacar atau anak kita, silahkan download langsung aplikasinya di www.2mata.net

Softwarenya compatible buat semua jenis handphone, bisa sadap SMS,BBM chatt, EMAIL GPS, CALL, ,mendengar percakapan telpon target, melihat langsung secara real time apa yg ada di hp target, bahkan melihat folder foto dalam hp target...
monggo silahken….

Terimakasih teguh widodo atas Komentarnya di Cara Melacak HP Blackberry yang Hilang
28 November 2012 12.37

punya saya hilang saat ini... PIN 29f0e129

Terimakasih SpOnGeViL atas Komentarnya di Cara Melacak HP Blackberry yang Hilang
6 Desember 2012 13.04

bb onix 2 saya ilang tadi mlm tgl 5 des 2012, bisa di lacak ga ?? pin; 2379C0D9

Terimakasih Agit Hermawan atas Komentarnya di Cara Melacak HP Blackberry yang Hilang
9 Januari 2013 17.18

saya kehilangan 100 hp blackberry Dakota.tolong carikan hp saya.pin BB1:0233DOC9 BB2:7433AOD5 BB3:10A4AFd67 BB4:2379C0D9 BB4:29f0e129
kalau ketemu tolong dibuang.trims

Terimakasih irfan freesh atas Komentarnya di Cara Melacak HP Blackberry yang Hilang

Poskan Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!