Tips Agar Selalu Tampil Cantik Secara Alami

Tips Agar Selalu Tampil Cantik Secara Alami
Tips Agar Selalu Tampil Cantik Secara Alami >> Tampil cantik Alami - Setiap Wanita tentunya ingin selalu tampil cantik mempesona di segala aktivitasnya bahkan mereka rela mengeluarkan dana yang gak sedikit hanya demi menjaga atau menambah penampilannya. Tapi bagaimana kalo kita gak punya uang ??? apakah kita tidak dapat melakukan perawatan tubuh ?? Eittssss.....Tenang aja Sist setelah baca artikel di bawah ini sekarang Anda pun dapat tampil cantik secara alami namun tetap hemat dan menawan.

Simak 6  Tips Agar Selalu Tampil Cantik Secara Alami berikut :

1. Mandi minimal dua kali sehari agar tubuh anda lebih segar dan rileks. Perasaan yang nyaman dapat memancarkan inner beauty anda.

2. Gunakan pakaian dengan baik dan benar. Maksudnya, berpakaianlah sesuai dengan tempat dan waktu. Bila ke kantor gunakanlah pakaian formal jangan pakaian santai. Hal ini tentunya untuk mencegah image negatif terhadap penampilan anda. Pemilihan warna juga sangat penting dalam penampilan Anda jadi sudah bisakan Anda memadukan warna?

3. Sebelum beraktivitas di luar rumah terlebih dahulu hias diri anda agar wajah terlihat lebih fresh. Gunakan make up secukupnya saja jangan terlalu berlebihan dan tambahkan dengan wewangian yang tidak terlalu menyengat sebab wangi yang menyengat akan membuat orang-orang terganggu.

4. Konsumsi buah-buahan setiap pagi hari untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit sehingga terlihat lebih segar dan bercahaya.

5. Jangan lupa untuk memperbanyak mengkonsumsi air putih terutama saat padatnya aktivitas keseharian anda. Selain menjaga tubuh tetap bugar, air putih juga berperan dalam menjaga kelembaban kulit sehingga membuat kulit Wajah Tampil Cantik Secara Alami.

6. Selalu tersenyum. Orang lebih senang berada di dekat orang yang tidak mahal senyum. Senyuman juga dapat membuat anda lebih rileks dan senyum juga mempunyai manfaat bagi kesehatan (baca : Manfaat tersenyum bagi kesehatan. )

Gimana sist Tips Agar Selalu Tampil Cantik Secara Alami, Jika tulisan ini bermanfaat Jangan lupa di share ya ^_^.


Sumber : http://www.kucoba.com/2011/11/tampil-cantik-secara-alami.html
Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: Tips Agar Selalu Tampil Cantik Secara Alami

Comment With Facebook!

+ komentar + 1 comment

19 Desember 2012 pukul 09.28

tampil cantik memang dambaan semua wanita agar mendapat nilai plus di mata pria. tips agar selalu tampil cantik secara alami ini sangat bermanfaat dan informatif. layak dicoba.

Terimakasih Toko Online Ramuan Madura atas Komentarnya di Tips Agar Selalu Tampil Cantik Secara Alami

Posting Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!