Cara Memberi Scroll pada Label

Cara Memberi Scroll pada Label - Membuat scroll pada label >> Malem sob,, kita jumpa lagi nih...kali ini IPTEK-4U akan membahas tentang  Cara Memberi Scroll pada Label.

Scroll pada label
Temen - temen yang pengen masang label atau category di sidebar biasanya yang labelnya banyak pasti bakal panjang ke bawah, nah salah satu solusinya biar sobat bisa ngirit tempat adalah dengan Cara Memberi Scroll pada Label.

ok langsung ke TKP aja ya sob,, buat sobat - sobat yang berminat memberi scroll pada labelnya berikut caranya :

(Wajib : Agar codenya bisa berjalan Widget Label harus sudah terpasang pada blog sobat terlebih dahulu)

1. login ke blog anda
2. kemudian Rancangan >> edit HTML >> centang 'Expand Template Widget' (Jangan lupa backup dulu)
3. Cari kode ]]></b:skin> 
4. Tekan Ctrl + F untuk memudahkan mencari
5. kalau sudah ketemu tambahkan code di bawah ini tepat di atas code ]]></b:skin> 


#Label2 .widget-content{
height:200px;
width:auto;
overflow:auto;
background: #EBEBEB;



Angka 200px  yang berwarna merah adalah tinggi kotak scroll. bisa sobat ganti sesuai selera sobat,,,
Sedangkan yang berwarna biru adalah code untuk background yang bisa sobat ganti sesuai selera juga atau sesuaikan dengan warna background pada sidebar sobat. kalo masih bingung milih code warnanya bisa sobat liat di sini Code Warna HTML

Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba... ^_^
Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Fakhrian Amrullah | ItemReviewed: Cara Memberi Scroll pada Label

Comment With Facebook!

Posting Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
 
Copyright © 2012. IPTEK-4U | TECHNOLOGY INFORMATION CENTER: Cara Memberi Scroll pada Label . All Rights Reserved
Template modify by Technology Information Center. Inspired from Anekaskripsi.com