BacklinksKingdom, Tool SEO Link Building untuk Membangun Backlink Blog

Link Building adalah salah satu dari sekian cara yang paling efektif untuk membangun backlink dan traffic ke blog kita.

Mengapa perlu menerapkan strategi link building?

Kita membutuhkan kualitas link agar cepat terindeks dari inbound links (backlink) menuju top rangking di halaman pencarian. Selain berfungsi untuk meningkatkan traffic, link yang di tanam ke artikel akan dilihat sebagai link yang berasal dari high quality link oleh search engine.

Apa itu BacklinksKingdom ?

Backlinkskingdom, tool submit artikel otomatis yang dirancang untuk membantu Anda meningkatkan jumlah backlink ke halaman site utama yang berguna membantu proses SEO offpage, rangking, traffic, leads dan sales

Tool ini agak mirip dengan prinsip kerja dari social monkee, dimana kita mendapatkan backlink dari situs bookmarking. Tetapi dengan BacklinksKingdom, backlink yang akan kita dapatkan berasal dari artikel yang telah kita submit sebelumnya.



Ada 3 level keanggotaan pada Backlinks Kingdom: Guard (Level 1), Knight (Level 2) dan King (Level 3).

Sebagai Guards, Anda dapat mengirimkan 1 artikel dengan 1 link ke 15 situs setiap hari. Itu berarti 15 backlink per hari, dan 450 backlink per bulan.

Sebagai Knight, Anda dapat mengirimkan 3 artikel dengan 2 link (masing-masing) untuk 50 situs setiap hari. Itu berarti 300 backlink per hari, dan 9.000 backlink per bulan.

Sebagai King, Anda dapat mengirimkan 5 artikel dengan 3 link (masing-masing) untuk 100 situs setiap hari. Itu berarti Anda berkesempatan mendapatkan backlink 1.500 backlink per hari dan 45.000 backlink per bulan.

Jadi, lupakan nyepam di blog comenting orang lain, atau link profil forum, soalnya itu hanya menguras waktu dan tenaga kita untuk mendapatkan backlink

Lalu, apa keuntungan menggunakan Backlinks Kingdom

Mudah digunakan, semua yang dibutuhkan hanya copy paste artikel ke dalam tool tersebut, sebuah keyword, sebuah link artikel, dan fitur spin dan selesai, semua report akan dikirimkan ke anda setelah proses submit berjalan dengan mulus.
Backlink yang diperoleh berasal dari 15 uniqe sites, uniqe c-class ips, 15 dofollow link / day. it’s mean that high quality backlinks.
Menghemat waktu dan tenaga dalam Proses SEO sehingga Anda dapat mengoptimalkan waktu produktivitas kerja Anda untuk proses selanjutnya.

Berapa biayanya?

Untuk bergabung atau join ke BacklinksKingdom, tidak membutuhkan biaya sign up a.k.a GRATIS >> free paket GUARD ! Namun, jika Anda tetap ingin mengirimkan banyak artikel ke banyak situs, kami sangat menyarankan Anda meng-upgrade ke KNIGHT atau KING ($ 47 untuk meng-upgrade ke Knight atau $ 97 untuk upgrade ke KING).

Ada cara lain untuk meng-upgrade LEVEL KEANGGOTAAN dari GUARD ke KNIGHT. Anda dapat merujuk orang ke situs tersebut dan mendapatkan account Anda secara otomatis ditingkatkan dari GUARD ke KNIGT apabila berhasil mereferensikan 12 referral aktif ke situs BacklinksKingdom.

Penasaran ingin mencobanya ?

Silahkan klik gambar di bawah ini untuk mendaftar.

Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: BacklinksKingdom, Tool SEO Link Building untuk Membangun Backlink Blog

Comment With Facebook!

+ komentar + 1 comment

Anonim
16 November 2012 pukul 21.38

ini yang saya cari bang. hehehe
semoga blog abang juga semakin berkembang ya bang
amminn

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di BacklinksKingdom, Tool SEO Link Building untuk Membangun Backlink Blog

Posting Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!