Jual Cerutu Cigarillos di Balikpapan

Jual Rokok Cerutu Djarum CIGARILLOS Murah Balikpapan
Jual Rokok Cerutu Djarum CIGARILLOS Murah Balikpapan - Selamat Pagi buat smoker smoker, kali ini ane mau jual produk langka yang banyak dicari, Yuuup Djarum Cigarillos termurah produk yang ane jual. Cerutu mini ukuran 15cm x 0.8cm cocok buat kamu - kamu yang lagi nyari temen ngopi, nonton bola sampai yang lagi nyari teman untuk bergalau ria hehe. Dulu jaman ane SMP sekitar akhir tahun 2005 ini cerutu lg booming banget walaupun waktu itu ane belum ngerokok. mau lihat penampakan nya sekarang? nihhh cekidot:

Jual Rokok Cerutu Djarum CIGARILLOS Murah Balikpapan

Jual Rokok Cerutu Djarum CIGARILLOS Murah Balikpapan

Untuk satu batang djarum cigarillos bisa habis sekitar 20 menit. kalau ane sendiri cukup 8 menit perbatang hehe. cerutu mini ini harum broh aromanya, tidak pahit seperti kebanyakan cerutu lainnya dan tidak seret waktu dihisap. jadi slow untuk menemani waktu bersantai, pas banget sambil ngopi dan nonton bola. Jual Rokok Cerutu Djarum CIGARILLOS Murah Balikpapan

Untuk HARGA Rp. 16,000,-/bungkus isi 6 Batang, Rp. 150,000/slop isi 10 Bungkus

Untuk Pemesanan Hub : 
SMS / Telepon : 0878 1077 1033 / 0857 5320 3777
Pin BB 7513AA7B
WhatApps 0857 5320 3777

Atau Datang Langsung Ke Alamat  Kami : Seven Projects Outlet, Perum Korpri, Jl. Praja Bhakti IV, RT 7, No.03 Kel Sepinggan, Kec. Balikpapan Selatan (Belakang Kantor Dinas Perhubungan), Kota Balikpapan
Reseller Welcome
Untuk Reseller ane kasih harga menarik

Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Fakhrian Amrullah | ItemReviewed: Jual Cerutu Cigarillos di Balikpapan

Comment With Facebook!

Posting Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!