Cara Menghapus Aplikasi Uninstalled di Blackberry App World

Cara Menghapus Aplikasi Uninstalled di Blackberry App World - Blackberry App World adalah layanan dari blackberry yang menyediakan berbagai Aplikasi baik berbayar maupun gratisan. Melalui Blackberry App World kita tinggal login menggunakan ID Blackberry kemudian bebas download dan Install aplikasi yang diinginkan. Suatu saat kamu tidak suka dengan sebuah aplikasi yang di download lewat Blackberry App World. Maka kamu pun tinggal meng-uninstall atau menghapus aplikasi tersebut. Namun saat kamu masuk ke My World di Blackberry App world kamu, Icon aplikasi tersebut masih juga berada disana alias masih tampak seperti biasa. Seperti kita ketahui di bagian My World pada Blackberry App World, selain ada daftar aplikasi yang diinstal, di bagian bawah terdapat juga list atau daftar aplikasi yang sudah di uninstalled. dan Icon Aplikasi yang di Uninstall ini biasanya akan tetap ada dan gak bisa dihapus.
Cara Menghapus Aplikasi Uninstalled di Blackberry App World

Ingin Menghapus Daftar Aplikasi yang sudah di Uninstall di Blackberry App World?
Untuk mengatasi masalah dimana Icon Aplikasi tidak mau hilang di My World, lakukan trik sederhana Cara Menghapus Aplikasi Uninstalled di Blackberry App World berikut :
  1. Masuk ke Blackberry App World lalu ke My World , 
  2. selanjutnya setelah berada di My World tekan tombol ALT + RST, setelah itu App World akan otomatis keluar atau menutup. Jalankan kembali App World dan masuk ke My World, maka icon aplikasi yang sudah diuninstall akan hilang.
Cara kedua Menghapus Aplikasi Uninstalled di Blackberry App World adalah masuk ke Blackberry App World >> My World, scroll ke bawah sampai menemukan daftar Uninstalled Application. Klik pada aplikasi yang sudah di Uninstalled, lalu pilih Reinstall. Nah, saat sedang proses download, hentikan atau Pause, lalu tekan tombol menu dan pilih Cancel Download.

Selamat Mencoba Cara Menghapus Aplikasi Uninstalled di Blackberry App World Semoga Berhasil ^_^
Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: Cara Menghapus Aplikasi Uninstalled di Blackberry App World

Comment With Facebook!

Posting Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!