The Avengers Versi Kaskus

The Avengers versi kaskus >> We Are "The Kaskusers" not "The Avengers" >> The Avengers VS The Kaskusers - The Avengers pasti agan agan dah pada nonton donk film box office yang isinya para superhero2 marvel satu ini.
The Avengers Versi Kaskus
di sini ane cuma mau sedikit pamer atau nunjukin hasil karya para kaskuser yang pernah saya baca tritnya di kaskus hehehehe...
yaitu parodinya The Avengers, yang dinamain The Kaskusers, Tokohnya diambil dari hero2 di dalam film The Avengers kemudian dikombinasikan sama smiley kaskus kita tercinta ini.

Inilah Hasilnya The Avengers versi kaskus atau "The Kaskusers" enjoy ye gan
The Avengers Versi Kaskus


CAPTAIN KASKUS Captain Kaskus


Captain kaskus adalah seorang kaskuser super, berwibawa, bijaksana, menjunjung tinggi HAM, dan selalu mengingatkan untuk tidak bacod SARA. Dari perangainya itu, captain kaskus sangat disegani oleh kaskuser2 lain. Dengan senjata tameng yg bertuliskan no SARA itu, dia siap melenyapkan orang2 yg slalu membuat trit SARA.
Captain Kaskus


THOER Thoer

Dia adalah anak dari Pak Udin juragan toko material. Sikapnya sembrono dan suka seenaknya. oleh karena itu dia diusir oleh ayahnya karena suka mencuri mentimun.
Thoer mempunyai senjata palu yang sakti, yg biasa digunakan Pak Udin untuk memahat patung Katy Pery.
Thoer

NOHOPEMAN NoHopeman

Seorang jutawan jenius ini mempunyai pakaian yg super canggih, dari tangannya bisa mengeluarkan sinar pengganti lampu senter jikalau listrik mati kena giliran pemadaman oleh PLN.
Sikapnya suka meremehkan, yg terkadang membuat orang2 bersemangat menjadi gak punya harapan(--_--)
NoHopeman

MAHULK Mahulk

Dulu dia adalah seorang manusia normal, namun karena percobaan teknologi dan kisah cinta yg mengenaskan sehingga membuatnya berubah jalur. Dia sering diejek, dihujat, dihina, dan dijauhi oleh kalangan kalangan sejati lainnya, oleh karena itu dia menjadi seorang maho mengerikan dan bringas, yg siap menghantam siapapun yg mengejek, menghujat, menghina tapi mendekati siapa saja yang sejati.
Mungkin karena kebringasan mahulk yang menjadi faktor mimin mengubah "maho" menjadi "genit", piss min
Mahulk

PINK WIDOW Pink Widow

Satu2nya kaskuser paling cantik, yang biasa disebut kaskuserwati. Dia cantik dan seksi, oleh karena itu pink widow mungkin menjadi inceran oleh kaskuser2 yang kesepian yg suka ngabsen di trit" yang malam minggu ngaskus absen"
Pink Widow

PAK NIFURI Pak Nifuri

Nama asli Pak Nifuri sebenarnya adalah Pak Kasrun, mantan camat dan juga seorang saudagar sapi. namanya diganti Nifuri karena dia sangat menyukai lagu Widuri (dipopulerkan oleh alm. Om Broery) yg dapat anda dapatkan dengan cara ketik REG spasi LAWAS kirim ke 6969. Beliau berganti profesi menjadi Agen KASKUS karena sudah panggilan alam dan ingin menyelamatkan dunia dari serangan makhluk2 tak berguna dan terkutuk.
Pak Nifuri

KASKEYE KasEye

Dia seorang kaskuser yg mempunyai mata yg tajam, setajam silet, "pemirsaa.. akankah pasangan sejoli anang dan ashanti akan menjalin sebuah ikatan pernikahan?" wkwkwk.
Dia mempunyai senjata panah yang siap menancap di hati para kaskuserwati, dia jago bergombal ria dengan kata kunci "bapak kamu" padahal gombalan2nya selalu gagal
KasEye

hehe sekian dulu ya gan The Avengers versi kaskus, ane cuma niat menghibur, ga ada niat untuk melecehkan, just kidding just for laugh, Peace ^_^.

Sumber : http://repostkaskus.blogspot.com/2012/05/avengers-vs-kaskusers.html
Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: The Avengers Versi Kaskus

Comment With Facebook!

Posting Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
 
Copyright © 2012. IPTEK-4U | TECHNOLOGY INFORMATION CENTER: The Avengers Versi Kaskus . All Rights Reserved
Template modify by Technology Information Center. Inspired from Anekaskripsi.com