Membuat Tulisan Terbalik di Facebook



Coba anda baca tulisan di bawah ini ??


˙ƃuısnd uɐp lɐƃǝd-lɐƃǝd ɹǝɥǝl ɥɐlɐpɐ ɐʎuƃuıdɯɐs ʞǝɟǝ `ıuı uɐsılnʇ ɐɔɐqɯǝɯ nɯɐʞ olɐʞ



Bisa gak kamu baca tulisan diatas??kalo gak bisa ya udah terpaksa dibocorin aja.Tapi nanti pas di akhir postingan aja, sekarang caranya dulu.Tau FB gak??kalo punya silakan di lanjutin, kalo gak punya juga bisa lanjut kok.



Semua orang pasti tau FB atau facebook.Dari anak SD sampe orang tua pasti tau dan punya FB.Disana kan ada istilah Update status kan.Kamu meng update status mu namun enggak ada yang komentar, padahal kamu sering mengomentari status mereka.Kamu bisa membuat mereka terkejut dengan mengetik tulisan terbalik di status kamu.Pasti banyak yang mengomentari status kamu.Tertarik??



Masuk ke sini nanti ada 2 kolom.Kolom 1 adalah tulisan yang akan di balikan dan kolom 2 adalah hasil tulisan yang menjadi terbalik.



Ketik di kolom 1 dan kopi tulisan terbalik kamu di kolom 2 kemudian paste dimana saja.Bagi yang sudah tau tentang ini jangan marah ya, ini untuk yang tidak tau saja.



Oya jawaban dari tulisan di atas adalah "kalo kamu membaca tulisan ini, efek sampingnya adalah leher pegal-pegal dan pusing".Hehehe.....



Semoga Bermanfaat.
Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Fakhrian Amrullah | ItemReviewed: Membuat Tulisan Terbalik di Facebook

Comment With Facebook!

Posting Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!